background
IP ADDRESS ANDA :

IP Address : 54.221.136.62

BROWSER ANDA :
CCBot/2.0 (http://commoncrawl.org/faq/)

Survey Kepuasan Pelanggan




Merupakan kebijakan Instansi Direktorat Jenderal Sumber daya dan Perangkat Pos dan Informatika mengutamakan kepuasan pelanggan, maka dari itu melalui forum ini kami akan mensurvey tingkat kepuasan para pelanggan. Terima kasih atas kesediaannya untuk meluangkan waktu dalam pengisian formulir Kuesioner Kepuasan Pelanggan.

No Pertanyaan Umum Jawaban
1 Apakah yang anda butuhkan dari kami, sehingga kami dapat memberikan pelayanan terbaik dan dapat membantu pekerjaan anda ?
2 Perizinan bidang sumber daya dan perangkat pos dan informatika meliputi Perizinan sertifikasi Perangkat (termasuk didalamnya pengujian perangkat) dan perizinan ISR (ISR Penerbangan, Maritim, Broadcast, Fixed Service, Mobile Service, Satelite dll) memerlukan persyaratan administratif dan teknis yang ketat dan akurat sehingga kadangkala proses Perizinan tersebut memerlukan waktu yang cukup, apakah anda sependapat dengan pendapat kami tersebut ?

PERTANYAAN TINGKAT KEPUASAN
PELAYANAN Sangat Memuaskan Memuaskan Cukup Memuaskan Kurang Memuaskan Sangat Tidak Memuaskan
Kecepatan dan sikap pro-aktif petugas dalam melayani pelanggan / customer
Kemampuan petugas loket dalam melayani pelanggan
Brosur / pamflet informasi perizinan yang tersedia di loket
Suasana dan sarana ruangan loket pelayanan
Kecepatan terhadap perubahan, baik teknis atau administrasi yang dikehendaki oleh pelanggan
Kecepatan meresponse masalah anda
Kemudahan jangkauan lokasi loket perizinan
PRODUK
Kesesuaian Data Spesifikasi Izin yang Diterima
Kualitas cetakan Izin Siaran Radio (ISR) yang diterima pelanggan
WAKTU
Ketepatan waktu penyelesaian proses perizinan
Kecepatan waktu merespon terhadap permintaan atau pengiriman mendadak
PENGIRIMAN
Kecepatan pengiriman SPP (Surat Pemberitahuan Pembayaran) BHP Frekuensi kepada pelanggan
Penyampaian ISR (Izin Stasiun Radio) kepada para pelanggan sesuai dengan permintaan
Keakuratan jumlah SPP/ISR yang dikirim kepada pelanggan
PEMBAYARAN
Kemudahan cara pembayaran
Transparansi pembayaran
PERSEPSI
Persepsi anda mengenai image personil / pegawai bidang layanan perizinan di Lingkungan Ditjen SDPPI
Persepsi anda mengenai image Layanan Perizinan di Lingkungan Ditjen SDPPI
Persepsi anda mengenai unjuk kerja sistem manajemen di Lingkungan Ditjen SDPPI
Penilaian anda tentang kepedulian Ditjen SDPPI
Penilaian anda tentang kemampuan Ditjen SDPPI menghadapi tuntutan pelanggan
Penilaian anda tentang kemampuan Ditjen SDPPI terhadap bisnis anda
Penilaian anda terhadap Ditjen SDPPI secara keseluruhan
KOMENTAR / SARAN
Menurut anda, apakah kelemahan dan kelebihan pelayanan perizinan Spektrum Frekuensi Radio dari "Direktorat Jenderal Sumber daya dan Perangkat Pos dan Informatika"
Kelemahan Kelebihan